List Artist So Famous But Too Young



Terkadang ada orang didunia ini yang tampang dan penampilannya tidak sesuai dengan umur, apalagi kalau kita berbicara soal artis Hollywood , so kali ini aku akan membahas beberapa daftar artis yang masih muda banget tapi udah terkenal. Nah, pernah gk sih kalian berpikir kalau sekarang dunia telah dipenuhi dengan darah-darah muda?  semua yang famous mulai dari artis, selebgram, sampai youtuber umurnya nggak jauh dari belasan. Dan ada beberapa artis yang buat aku shock banget pas tau umurnya berapa (mungkin wajahnya kelihatan nggak sesuai dengan umur nya kali ya?) wkwk tapi daripada lama-lama kita langsung aja masuk ke listnya:

1. Lil Pump




Ada yang bisa tebak gk dari gambarnya kira2 nih orang kelahiran tahun berapa?
nah kalau kalian tebaknya diatas 20 berarti otak kita sama, sebelum membaca blogg "famous Birthday" aku juga tebak nya nih orang kegg nya udah tua banget deh ternya dia seumuran sama aku wkwk bener loh dia kelahiran 17 Agustus tahun 2000 dan cuman beda sebulan aja wkk, kegg nya yg buat dia tua rambutnya kali ya? atau tatto nya? hmmmm ..... Btw lil pump ini adalah salah satu penyanti rapper paporit aku juga , salah satu lagunya yang sangat terkenal adalah Gucci Gang! dan lagunya ini sudah mendapatkan nominasi Billboard Music Award sebagai Top Streaming Song (wow)


2.  Ruel 



Nah kalau yang ini mungkin masih terlihat muda ya? masih ada tampang2 mudanya , Ruel juga termasuk salah satu artis yang sangat terkenal dan masih muda banget, gimana nggak, dia kelahiran tahun 2002 ,  dan mungkin ada yang dari kalian mengira dia kelahiran tahun 90-an kan? wkwk emang sih muka itu bisa banget menipu (so don't judge people from face) wkwk Ruel juga adalah seorang singer yang lahir di inggris tapi dibesarkan di Sydney dan salah satu lagu yang buat ia famous adalah Younger

3. Shawn Mendes


Siapa sih yg nggk kenal sama artis yg satu ini? bahkan emmak2 aja tau kali ya? wkwk Shawn Mendes gw masukin juga di List ,  mungkin dia udah nggk terlalu mudah amat sih udah melewati umur belasan tapi dia masih seumuran sama kakak gw jadi gw taru di list aja , setidaknya Shawn udah terkenal sebelum menginjak usia 20 , dan dia adalah salah satu singer yang ex-nya magcon boys dimana adalah perkumpulan pria-pria tampan, dan shawn adalah yang paling terkenal diantara semuanya selain itu cameron dallas, dan yang membuat Shawn naik daun juga adalah salah satu hits nya yang berjudul Stitches dimana lagunya ini dirilis pada tahun 2015, jadi masih kebayang nggak sih umurnya dia waktu itu masih berapa? Wkwkwk


4. Maddie Ziegler


Nah mungkin artis yang satu ini lebih tepatnya dibilang dancer deh  soalnya Maddie juga mulai terkenal setelah menjadi model dancer dalam beberapa video klip Sia salah satunya adalah Candelier, Maddie adalah yang paling termuda diantara semua yang udah gw bahas dari nomor 1 sampai 3 soalnya dia baru berumur 16 tahun loh (muda banget kan?) dan ternyata sebelum muncul di video klip sia  dia memang uda terkenal karena tampil di beberapa acara tv untuk tari-tari di Amerika salah satunya adalah Dance Moms, nah selain dancer , Maddie kadang nge-vlog juga loh jadi buat kalian mungkin yang agak penasaran tentang cewek cantik yang satu ini kalian mungkin bisa langsung chek vlog nya (Maddie Ziegler)

5. Billie Eilish


Nah ada yang kenal gk sama artis yang satu ini? yup Billie merupakan salah satu artis yang termasuk paling muda banget karena ia lahir di tahun 2001 , nggak kebayangkan? si Billie ini udah merilis 4 album sejak tahun 2016,  dan lagu2 yg ia rilis juga udah terkenal banget loh, dia juga udah beberapa kali colab sama artis young and famous lainnya salah satunya adalah Khlaid

6. XxxTentation 



XXXTentation, juga adalah salah satu dari beberapa list famous artis termudah yg gw tau, karena dia udah terkenal banget sebelum menginjak usia 20 tahun, namun agak disayangkan ditengah-tengah kepopuleran-nya ia dirumorkan meninggal dunia katanya sih di tembak di pinggiran jalan Florida selatan u.s.a  , so gw juga turut berduka atas kepergian xxxTentation , but gw sangat berapresiasi banget sama artis yang satu ini dia masih muda tapi bakatnya uda benar2 keliatan , salah satu lagu XxxTentation yang sangat famous adalah kolaborasinya dengan Noah Cyrus-Again

Jadi, Itulah beberapa List artis yang terkenal namun masih sangat muda, mungkin ada dari kalian yang mengidolakan salah satu dari mereka? jadi intinya adalah nggak peduli berapa pun umur kalian kalau punya bakat, tunjukan  saja, jangan ragu, mungkin kalian bisa jadi se-famous orang-orang diatas yang udah gw sebutkan? who know? so, thanks buat kalian yang udah baca blog aku kalau kalian punya kritik dan saran mohon ditulis di kolom komentar di bawah dan mungkin aku akan buat part II nya wkwk so sampai jumpa di Part II



Komentar

Postingan Populer