Current Playlist on Spotify (List lagu yang menenangkan hati)




wassap gaes, mungkin untuk postingan kali ini, kita akan lebih santai saja yaah sedikit, mungkin saya akan kebanyakan menggunakan bahasa informal wkwk, karena saya akan membahas soal beberapa musik yang mungkin bisa membuat mood kalian bagus di tahun baru ini. so kita langsung ke list nya saja (jangan lupa untuk follow playlist saya di spotify yang sudah saya taruh link nya di atas :D)


  1. Clairo - Heaven

                                        

    Entah kenapa, saya merasa akhir-akhir ini agak suka dengan genre musik yang dibawakan Clairo , yang genre nya lo-fi dan agak ke electro-pop, nah salah satu musik yang ia bawakan yaitu Heaven, kalau kalian mungkin salah satu penggemar musik electo-pop ini mungkin bisa kalian coba untuk dengarkan karena musik ini memiliki instrumen yang agak bass dan dipadukan dengan suara yang super melow dari Clairo
  2. Mystery of love

    Mungkin kalau kalian pernah menonton salah satu film gay yang berjudul "call me by your name" kalian mungkin tidak akan asing untuk mendengarkan lagu yang satu ini, karena sempat dijadikan soundtrack juga untuk film itu, dan jujur lagu ini itu kegg benar-benar adem sekali sih menurut aku karena dari intro sampe pembawaan lagu nya semuanya versi acoustic soo, mungkin akan menemani kesendirian kalian nihh ditengah-tengah musim ujan 

  3. Drift - Alek Olsen


                                     
                                   
    Ketika mendengarkan lagu ini, mungkin diawal lagu kita akan disuguhkan dengan intro hanya suara gitar saja, namun tetap sama dengan lagu Accoustic lainnya, lagu ini pembawaannya sangat sedih dan sedikit melow, mungkin cocok untuk lagu tidur yang bisa membuat kita menenangkan pikiran dan hati

  4. What are u so afraid of - videoclub

                                 

    Lagu berikutnya yang saya rekomendasikan sebenarnya adalah cover, versi originalnya dinyanyikan oleh XXXTentacion, namun dicover lagi oleh Videoclub yang merupakan salah satu band asal prancis, dan saya merasa lebih jatuh cinta pada lagu yang di cover oleh videoclub ini, tapi kalian juga bisa mendengar versi originialnya, dijamin kedua lagunya tetap sama dapat menenangkan hati kita, apalagi saat selesai beraktifitas seharian.

  5. Intro - khlaid


                                 

    Mungkin untuk lagu yang satu ini lebih cocok didengarkan apabila kita sedang melakukan trip atau perjalanan dengan mobil, karena lagunya dapat menenangkan kita dan sedikit memberikan hiburan ditengah perjalanan dengan mengendarai mobil, sambil di barengi dengan single-long mungkin lebih baik ya


  6. I could fight on a wall

                            

    Untuk lagu yang satu ini, saya dapat rekomendasinya dari salah satu youtuber paporit juga, jadi mungkin karena pembawaan sering nonton channel youtube nya yang berisi konten travel dengan backsound lagu ini, jadi saya sangat tertarik dengan lagu ini. Kalau mendengarkan lagu ini serasa ingin ke pantai, mungkin kalian bisa coba mendengarkan kalau tertarik bisa disimpan di plyalist saja.

  7. Holiday - kyson remix

Nah untuk list yang satu ini diremix oleh Kyson, namun untuk versi originalnya saya kurang tahu sih, tapi khusus untuk remix nya sudah cukup bagus dan lebih dari bagus lagi sih menurut saya, saya sebenarnya dapat lagu ini di Spotify pada saat sedang menelusuri beberapa lagu-lagu untuk list traveling, dan menurut saya lagu ini sangat enak untuk didengarkan apalagi bagi anda yang senang berpergian sambil memutar lagu di tengah perjalanan, sangat indah bukan.


Jadi mungkin itu saja untuk rekomendasi playlist Spotify saya kali ini, kalau kalian tertarik dengan daftar lagu diatas kalian bisa langsung menelusurinya dengan klik https://open.spotify.com/playlist/3L5niiw6GppPqiFUZ38XPj?si=qr7whnUrSUWsuSjzLBaoXQ ini adalah link spotify playlist yang sudah saya rangkum semua didalamnya dan masih banyak playlist lainnya selain yang saya sebutkan diatas, sekian dari blog saya kali ini, selamat mendengarkan, dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Komentar

Postingan Populer